Waiting for my 20th years in this life

Ga terasa aku sudah melewati kehidupanku selama 20 tahun, 7300 hari, 175.200 jam dan banyak pecahan lain yang sulit untuk dijabarkan. Luar biasa kuasanya, Dia telah membuatku bertahan sampai selama ini. Bahkan ketika aku melihat angka-angka tadi, penyakit yang sekarang ada dalam diriku tidak terlalu berpengaruh rasanya. Aku bersyukur ya Allah ..

Harapan pertamaku ketika aku membuka mata besok adalah aku mempunyai semangat baru dalam menjalani hari-hariku. Target utama yang ingin aku capai adalah aku ingin menjadi 'orang tua' buat adikku. aku ingin membawanya, mengantarnya ke gerbang kesuksesannya.

Ya Allah..sampaikan terima kasihku kepada ke-2 orang tuaku di sana. Andai mereka tidak merawatku dengan baik, pastinya aku tidak akan ada di sini, ridha-Mupun tidak akan mengiringi hariku.

Selamat ulang tahun far, tetap semangat untuk menjalani harimu, gapai mimpi-mimpimu ..

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 comments:

Posting Komentar