Kebesaran Allah tak dapat disangkal

Sungguh luar biasa jika Aku mengingat-Mu.

Pagi ini aku mendapat telpon dari Ibu asuhku. Dia memberi tahu kalau suaminya mendapat rezeki, dan rezeki itu akan dipakai untuk membantu sekolah adikku.

beberapa hari sebelumnya ....
Aku menangisi nasibku yang hanya punya uang 84.000 di ATM dan 0 rupiah di dompet. Sedangkan aku ingin sekali menyekolahkan adikku. Tekanan bathin yang aku rasakan. Semuanya menjadi sempit ketika aku lupa kalau sebenarnya ada Engkau yang selalu berada di sampingku.

Maafkan aku ya Allah yang telah menantang-Mu untuk menunjukkan kebesaran-Mu. Sungguh aku tidak berdaya jika aku dibandingkan dengan-Mu.
Astaghfirullahaladzim ..

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 comments:

Posting Komentar