This day is my birthday

Pagi ini aku bangun sedikit telat. Dari yang biasanya pukul 4.40 tadi pagi baru bangun pukul 5.15. Langsung aku pergi ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu karena aku takut dimarahin tuhan kalau tidak sholat. basuhan air wudhupun sampai pada kaki-kakiku. tiba-tiba lampu kamar mandi mati, entah kenapa. Aku tetep stay cool karena aku ngerasa sudah cukup pagi dan tak perlu ada yang aku takutin.

Selesai wudhu, ketika aku mau masuk kamar .. jreng jreng jreng ...
"Selamat ulang tahun ........" teman-temanku sudah ada di dalam kamarku.
Terima kasih teman-temanku, Dian, penghuni UK, Ika, Dyah, Asih, Nafiz, Ubaid, Wiga, Jefry ...

Tapi, jujur ada yang hilang, semuanya belum lengkap kalau aku belum lihat wajah dan senyuman itu.
makaih teman-teman sekali lagi ku ucapkan. Inilah ulang tahun terbaik sepanjang usiaku ..

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

1 comments:

  1. mau dong jadi orang yang dipengenin liat wajah n snyumanya,,,,,,


    Keep spirit & smile, v3a

    BalasHapus