Bangkit Formosa-ku

Salam semangat teman-teman Formosa

Aku tertarik untuk menulis kisah tentang perjalananku di team futsal kampus kita ini.
Masalah klasik yang menimpa klub tercinta kita ini seharusnya tidak membuat kita jatuh semangat.
Well, mungkin anggota yang tersisa sekarang tidaklah lebih dari 8 orang. Tapi, mari kita lihat ke dalam!
Kita adalah tim yang solid. Jujur aku tidak pernah se-inten ini ketika aku bergabung dengan sebuah klub.

Teman2 seperjuanganku di Formosa yang aku banggakan...
Kalau boleh jujur, aku capek dengan kekalahan-kekalahan yang terus kita dapat. Ayo kawan, mari kita bangkit bersama. Mari kita langkahkan kaki kita untuk menjemput trophi lambang kedigdayaan itu.
Pembuktian dengan hasil kemenangan akan lebih berarti kawan.

Let's hit the floor.
Formosa ..... Juara!!!

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 comments:

Posting Komentar