#8 - Surat dari Siswa Cordoba Islamic School

To: Ustadz Farikh
From: Grade 8

Happy Teacher's Day

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamualaikum Wr. wb

Terima kasih telah meluangkan waktunya untuk kami dan mau mengajarkan kami dengan sabar. Walaupun kadang kami susah diatur, Ustadz tetap mengajari kami dengan senang hati.

Kesan:
Saya senang bisa menjadi murid Ustadz dan bagi saya Ustadz adalah guru terhebat yang pernah saya kenal. Saya senang bisa berkenalan dengan dan bertemu Ustadz, saya jadi bisa dan tau pengalaman hidup Ustadz, yaitu berusaha belajar Bahasa Inggris perlahan-lahan dan akhirnya.... Ustadz bisa berbicara menggunakan Bahasa Inggris dengan lancar.

Pesan:
- Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan Ustadz tercapai.
- Mudah-mudahan didekatkan jodohnya.
- dan jangan pernah lupa sama kita semua anak-anak Cordoba Islamic School ya Ustadz... he... he... he... :)

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Happy Teacher's Day

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 comments:

Posting Komentar