#9 - Surat dari Siswa Cordoba Islamic School

From: Camelia (Nama disamarkan)
For: Ust. Fariq

Assalamualaikum Ustadz Fariq. Selamat hari guru ya Ustadz dan makasih ya karena Ustadz udah jadi guru yang sabar buat aku. Makasih Ustadz, aku juga mau bilang terima kasih karena Ustadz udah ngajarin aku Bahasa Inggris. Aku jadi bisa Bahasa Inggris walaupun hanya sedikit-sedikit, Ustadz juga mau ngajarin anak murid Ustadz dengan benar-benar sabar dan telaten sehingga anak murid Ustadz mengerti pelajaran yang Ustadz berikan dengan benar.Ustadz maafin aku juga ya kalau aku suka nakal. Sekali lagi aku ucapin makasih dan rasa maaf aku Ustadz. Thank you.

Happy Teacher's Day!!!

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 comments:

Posting Komentar